Darren Fletcher Ditinggal MU

Darren Fletcher
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Manchester United akan melakukan tur pra-musim. Jadwal dan siapa saja pemain yang ikut serta telah ditentukan.

Namun bagi Darren Fletcher, persiapan menjelang musim baru akan ia habiskan di markas MU saja. Tim medis Iblis Merah memutuskan kalau ia akan dikonsentrasikan untuk memulihkan kondisinya.

"Darren akan tetap berada di Carrington. Ia akan menjalani sesi privat untuk memulihkan kondisinya. Musim lalu ia tak bisa main di banyak pertandingan," kata juru bicara MU.

MU akan terbang ke Amerika Serikat untuk memainkan lima partai uji coba. Mereka akan terbang pada hari Senin, 11 Juli 2011.

Selain Fletcher, David de Gea juga tidak ikut bersama rombongan besar ke Amerika. Sang kiper baru itu akan menyusul setelah masa cutinya selesai.

Total ada 21 pemain yang ikut dalam rombongan. Termasuk di antaranya adalah Dimitar Berbatov yang diisukan akan dilepas ke klub lain oleh Alex Ferguson. (Man Utd)

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara
Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dalam sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di MK.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Pengamat politik pada Universitas Andalas Padang menilai ada kesan bahwa Anies Baswedan mulai ditinggalkan partai pendukungnya setelah kalah dalam Pemilu Presiden 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024