'Bodoh Jika Villas-Boas Tak Baik Bekerja '

Andre Villas-Boas diperkenalkan Chelsea
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAnews – Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp menyebut akan menjadi hal yang bodoh jika manajer Chelsea, Andre Villas-Boas tak bisa bekerja dengan baik di Chelsea. Itu karena, menurut Redknapp, Chelsea dihuni pemain-pemain yang berkualitas.

The Blues baru saja mendapatkan Fernando Torres bulan Januari lalu dan mempunyai pemain-pemain hebat semacam Didier Drogba, Frank Lampard, dan John Terry."(Menjadi pelatih Chelsea) adalah pekerjaan yang hebat. Tentunya bodoh jika tak bisa melakukan pekerjaan dengan baik di Chelsea dengan sejumlah pemain yang ada," ujar Redknapp pada The News of the World di edisi terakhirnya, Minggu 10 Juli 2011.

"Anda berjalan ke ruang ganti dan di sana bisa melihat pemain-pemain hebat, pemimpin seperti John Terry, Frank Lampard, dan Didier Drogba. Akan sulit untuk gagal, mereka akan bermain hebat sampai trofi dibagikan," lanjut Redknapp.

Banyak yang meragukan kemampuan Villas-Boas karena dia baru berusia 33 tahun dan minim pengalaman melatih. Namun, keberhasilannya membawa Porto meraih treble winners musim lalu membuat kemampuannya tak bisa disepelekan.

Sementara itu, melihat skuadnya saat ini, Redknapp menilai Tottenham harus memperbaiki diri jika ingin berprestasi musim depan. Musim lalu Tottenham gagal finish di posisi empat besar, sehingga tidak lolos ke Liga Champions.

"Kami harus meningkatkan skuad yang saat ini untuk melakukan hal itu (lolos Liga Champions). Kami harus realistis. Kami finish di urutan lima musim lalu dan tim selalu berkembang," ujar Redknapp.

Cek Persiapan Akhir Layanan Jemaah Haji, Menag Bertolak ke Arab Saudi
Mantan Mentan Syahrul Yasin Limpo (SYL) usai menjalani sidang dakwaan

Kado Mewah SYL untuk Undangan Nikahan yang Pakai Dana Kementan, Ada Bros dan Cincin Emas

Mantan pejabat Kementerian Pertanian mengungkapkan Syahrul Yasin Limpo (SYL) turut memberikan kado undangan nikahan yang mewah berupa bros hingga cicin emas.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024