Wenger Redam Spekulasi Soal Fabregas & Nasri

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Ochoa de Olza

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger terus meredam spekulasi tentang masa depan anak asuhnya, Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Sang Profesor asal Prancis itu mengklaim, dua bintangnya itu akan tetap bersama The Gunners musim depan.

Wenger mengatakan hal itu di Kuala Lumpur, Malaysia. Wenger ke Malaysia dalam rangka tur pramusim Arsenal di Asia.

Dalam bursa transfer musim panas ini, nama Fabregas memang hangat dibicarakan. Pemain asal Spanyol ini terus dikaitkan dengan Barcelona. Bahkan, El Barca kabarnya sudah menyodorkan harga £35 juta.

Selain Fabregas, ada Nasri. Pemain ini juga dirumorkan akan dibeli klub kaya Inggris, Manchester City. Dana sebesar £20 juta sudah disiapkan untuk pemain asal Prancis ini.

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan

Godaan sebenarnya tidak hanya datang dari Manchester City, Manchester United juga pernah merayu Nasri dengan harga yang sama seperti yang disodorkan oleh The Citizens. Namun, Arsenal menolak mentah-mentah tawaran itu.

Di MU, manajer Sir Alex Ferguson berencana untuk menjadikan Nasri sebagai pengganti Paul Scholes yang telah pensiun. Nasri juga akan melengkapi deretan pemain baru dan muda sebagai bagian peremajaan MU yakni David De Gea, Phil Jones dan Ashley Young.

Namun kabar sumir itu ditepis semua oleh Wenger. Arsitek yang sudah menangani Arsenal sejak tahun 1996 itu yakin, dua pemainnya itu akan bertahan di Emirates Stadium.

"Kenapa tidak (bertahan)? Samir Nasri sangat senang bersama Arsenal," kata Wenger seperti dilansir dari Daily Mail. (eh)



Serahkan Kesimpulan Sidang Sengketa Pilpres, Anies: Semoga MK Beri Keputusan yang Baik
Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024