Agen Aquilani Bantah Rumor ke Fiorentina

Alberto Aquilani
Sumber :
  • AP Photo/ Martin Rickett/PA

VIVAnews - Rumor kepindahan Alberto Aquilani ke Fiorentina dibantah oleh agen sang pemain, Franco Zavaglia. Hingga kini, Aquilani dipastikan masih akan membela Liverpool musim depan.

Media-media Italia santer mengabarkan Fiorentina sedang berusaha mendatangkan Aquilani dari Liverpool. La Viola ingin meminang Aquilani sebagai pengganti Riccardo Montolivo yang enggan memperpanjang kontrak.

Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Aquilani memang menegaskan masih ingin bermain di Italia setelah dipinjamkan Liverpool ke Juventus, musim lalu. Namun, Zavaglia memastikan hingga kini belum ada tawaran resmi dari Fiorentina.

"Masa depan dia (Aquilani) untuk saat ini masih di Liverpool. Sang pemain akan tetap di sana. Bersama Fiorentina tidak ada negosiasi. Saya belum pernah dihubungi mereka. Kabar itu hanya rumor," ujar Zavaglia kepada Tuttomercatoweb.it.

Musim lalu, Aquilani sebenarnya tampil cukup apik dalam 33 pertandingan bersama Juventus. Namun, klub asal Turin itu memilih untuk tidak mempermanenkan kontrak gelandang 26 tahun tersebut karena permintaan transfer yang tinggi dari Liverpool.

Selain Fiorentina, Aquilani juga dihubungkan dengan transfer ke AC Milan dan Napoli. Aquilani dibeli Liverpool dari AS Roma pada 2009, namun lebih banyak absen di musim pertamanya bersama The Reds karena cedera. Kontrak Aquilani bersama Liverpool akan berakhir pada Juni 2014. (one)

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)

Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Indeks harga saham gabungan atau IHSG melemah 6 poin atau 0,09 persen di level 7.167, pada pembukaan perdagangan hari ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024