Gervinho Resmi Berkostum Arsenal

Gervinho
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Arsenal akhirnya merampungkan proses kepindahan Gervinho ke Emirates Stadium. Dia akan menjadi salah satu amunisi manajer Arsenal, Arsene Wenger, musim 2011/2012.

Bergabungnya striker timnas Pantai Gading ini juga telah diumumkan di situs resmi Meriam London. Meski Arsenal menyimpan rapat nilai transfer Gervinho, namun diyakini berkisar 12 juta euro.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, yang kini tengah berada di Malaysia juga membenarkan bergabungnya Gervinho. "Gervinho telah kembali dari liburan dan telah tanda tangan," ujar Wenger dilansir Goal.

"Dia (Gervinho) telah melewati tes medis dan ingin pulang dulu selama dua hari. Dia punya keluarga dengan anak-anaknya," lanjut Wenger.

Nama, Gervinho semakin meroket setelah musim lalu sukses mengantar Lille menjadi jawara Liga Primer Prancis (Ligue 1). Gervinho berhasil mencetak 15 gol dan 10 assists dalam 57 pertandingan bersama Lille.

Penyerang 24 tahun ini menjadi rekrutan kedua Arsenal di musim panas ini. Sebelumnya, Arsenal juga telah mendatangkan bek sayap Carl Jenkinson dari klub Charlton Athletic.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang
Sistem rudal pertahanan Iron Dome Israel untuk mencegah roket Hamas

Iran Serang Israel, Ini Imbauan KBRI Teheran pada WNI

Iran telah melancarkan serangan usai Israel menyerang dan menghancurkam kompleks Kedutaan Iran di Damaskus.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024