MU Menyerah Dalam Perburuan Nasri

Samir Nasri dengan kain penutup leher
Sumber :
  • thiislondon

VIVAnews - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson tidak lagi mengejar pemain Arsenal, Samir Nasri. Dikatakan Fergie, Nasri sudah setuju bertahan bersama The Gunners dan menolak tawaran dari pihaknya.

Hal ini disampaikan Fergie ketika mendampingi anak asuhnya dalam rangkaian tur ke Amerika Serikat. Dengan keputusan ini maka MU harus kembali berburu pemain lain untuk mengganti posisi Paul Scholes yang pensiun akhir musim lalu.

"Saya rasa dia (Nasri) tidak akan datang ke United. Hanya itu yang bisa saya sampaikan. Saya rasa dia setuju untuk pergi ke tempat lain," kata Ferguson dalam jumpa pers di Boston, AS, seperti dilansir Sky Sports, Senin 11 Juli 2011 waktu setempat.

Nasri sendiri saat ini berada di Malaysia dalam rangkaian tur bersama Arsenal. Diyakini Fergie, jika Nasri akan dipertahankan manajer Arsenal Arsene Wenger hingga akhir kontraknya. Ini membuat Nasri tidak bisa masuk daftar free transfer dalam waktu 12 bulan.

"Itu keputusan dia (Wenger). Dia manajernya. Jika dia bertahan dengan keputusan itu maka bisa dibilang itu keputusan yang cukup berani," ujar Fergie.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Penolakan Nasri membuat MU kini fokus mengejar gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder. MU sudah menyiapkan dana £35 juta (lebih dari Rp478 miliar) untuk mendaratkan mantan pemain Real Madrid itu.

Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024