Video: Gol Unik Yossi Benayoun

Yossi Benayoun
Sumber :
  • chelsea fc

VIVAnews - Yossi Benayoun mencetak gol indah saat Chelsea melakoni laga pra-musim melawan Wycombe Wanderers di Stamford Bridge. Chelsea menang atas tim gurem itu dengan skor telak 3-0 pada pertandingan yang digelar, Selasa 12 Juli 2011.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Inilah pertandingan pertama bagi manajer Andre Villas-Boas bersama Chelsea. Pelatih baru Chelsea itu menurunkan 23 pemain dalam laga pemanasan menjelang musim 2011/2012 itu.

Chelsea membuka gol lewat aksi fantastis Benayoun. Memanfaatkan umpan Gael Kakuta, gelandang Israel ini berhasil tiga kali atau hattrick menguasai bola dengan tumit sebelum menjebol gawang Waycombe.

Gol unik ini juga menjadi pembuktian bagi mantan pemain Liverpool itu untuk merebut tim inti The Blues setelah musim lalu ia banyak berkutat dengan cedera. Musim lalu, Benayoun hanya bermain di enam laga dengan koleksi sebiji gol.

Sedangkan dua gol Chelsea lainnya di pertandingan itu dicetak oleh striker Fernando Torres dan Slobodan Rajkovic. Video gol unik Benayoun dapat dilihat di tautan ini.

Gedung Merah-Putih KPK

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya

Presiden terpilih Prabowo Subianto, dikatakan tidak perlu menyetor nama-nama calon menteri, kepada Komisi Pemberantasan Korupsi. Apalagi nama-nama itu distabilo tertentu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024