Spurs Cari Pengganti Modric di Madrid

Esteban Granero
Sumber :

VIVAnews - Tottenham Hotspur terancam kehilangan bintangnya Luka Modric. Karena itu, Spurs kini tengah mencari pemain pengganti jika Modric memang angkat kaki dari The White Hart Lane Stadium.

Kini bidikan klub London Utara ini mengarah pada gelandang Real Madrid, Esteban Granero. Menurut manajer Spurs, Harry Redknapp, gelandang muda Spanyol itu punya kemiripan dengan Modric dalam bermain.

Ketertarikan Redknapp kepada Granero juga dibuktikan dengan disiapkannya tawaran sebesar 12 juta pounds. Gelandang 24 tahun ini tak banyak mendapat kesempatan dari entrenador Jose Mourinho di Madrid. Hal itu yang akan coba dimanfaatkan Redknapp.

Meski kini tengah membidik Granero, Spurs tetap keukeuh tak akan menjual Modric dengan harga murah. Terbukti The Lilywhites tetap menolak tawaran kedua Chelsea untuk memboyong gelandang timnas Kroasia itu.
 
Sebelumnya Chelsea kembali mengajukan tawaran sebesar 27 juta pounds atau 5 juta pounds lebih besar dari tawaran pertamanya. Namun Spurs tetap menolak tawaran kedua The Blues yang dianggap masih jauh dari harapan.

“Saya pikir 27 juta pounds sebuah tawaran yang rendah untuk pemain dengan kemampuan seperti Modric," ujar Redknapp beberapa waktu lalu. (adi)

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024