Wilshere Tuntut Loyalitas Fabregas & Nasri

Jack Wilshere
Sumber :
  • Jack Wilshere (Goal)

VIVAnews - Gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere sangat yakin dua rekannya, Cesc Fabregas dan Samir Nasri, akan menjadi laki-laki sejati dengan memilih tetap bertahan di Emirates Stadium.

Wilshere yang kini baru berusia 19 tahun memang tak ingin kehilangan dua rekannya di lapangan tengah Arsenal itu. Karenanya, Wilshere meminta keduanya untuk tetap loyal bertahan di Arsenal.

Fabregas saat ini memang masih menjadi buruan bekas klubnya Barcelona. Sedangkan Samir Nasri kini terancam hengkang ke Manchester City. Bahkan, Arsenal kemungkinan kecil dapat menahan keduanya.

Ingat Lagi, Pajak Progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Kedua Bakal Dihapus

"Loyalitas adalah bagian penting sepakbola dan itu menunjukkan jika Anda seorang lelaki sejati atau bukan. Jika Anda loyal, itu berarti Anda seorang lelaki sejati," ujar Wilshere kepada The Sun.

"Kami punya loyalitas di Arsenal dan pemain-pemain telah menunjukkannya. Cesc menunjukkan itu tahun lalu dan semoga beberapa pemain menunjukkan tahun ini. Kemudian kita akan lihat apakah kami dapat trofi atau tidak," bebernya.

Wilshere dipastikan akan kembali menjadi tumpuan manajer Arsene Wenger musim depan. Meski baru berusia 19 tahun namun Wilshere mampu menjadi tukang jagal mumpuni di Arsenal.

Musim lalu, total 35 laga telah dilakoni gelandang timnas Inggris itu bersama The Gunners.

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment
Pelatih Australia U-23 Tony Vidmar

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Timnas Australia U-23 tak berdaya kala menghadapi Timnas Indonesia U-23 pada laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024. Ini kata sang pelatih.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024