Liverpool Akhirnya Dapatkan Stewart Downing

Stewart Downing
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Liverpool mengumumkan telah setuju untuk membayar nilai transfer winger Aston Villa, Stewart Downing. Dua kali tawaran kubu The Reds sempat ditolak Villa.

Sebelumnya, Liverpool sempat menawar Downing £12 juta dan £15 juta, tapi ditolak Villa. Ketika The Reds datang dengan tawaran ketiga senilai £20 juta, Villa tak kuasa menolaknya. Liverpool terus mengejar Downing karena masuk dalam rencana manajer Kenny Dalglish untuk musim 2011-12.

"Liverpool kini telah diizinkan untuk mendiskusikan secara personal dengan pemain serta melakukan tes medis," bunyi pernyataan resmi di situs Liverpool.

Downing tampil memukau bersama Villa di Premier League musim lalu. Ia mencetak tujuh gol dan tujuh assist bagi klub asal Birmingham itu.

Pemain 26 tahun ini bergabung dengan Villa dari Middlesbrough pada 2009 dengan nilai transfer £12 juta. Ia telah tampil dalam laga 63 Liga.

Sebelumnya, Liverpool telah mendatangkan Jordan Henderson dan Charlie Adam. Downing menjadi pemain ketiga yang didatangkan ke Anfield.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang
Kantor Google.

7 Rahasia Google

Google merupakan salah satu search engine yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Meski setiap hari digunakan, mungkin belum banyak orang yang mengetahui.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024