Sneijder Sudah Cari Rumah di Manchester

Wesley Sneijder dan Yolanthe Cabau
Sumber :
  • In.Com

VIVAnews - Niat Manchester United mendatangkan Wesley Sneijder makin mendekati kenyataan. Selain dari sisi manajemen MU yang rela datang ke Milan, Sneijder ternyata sudah mulai mencari lokasi rumah di kota Manchester.

Info tersebut coba dicari Sneijder melalui rekan setimnya di timnas Belanda dan juga pemain Manchester City, Nigel de Jong. "Dia (Sneijder) sudah bicara dengan rekannya di timnas, Nigel De Jong, untuk mencari tempat terbaik untuk tinggal di Manchester," demikian ujar rekan Sneijder di Inter yang enggan disebut namanya seperti dilansir Sportsvibe, Rabau 13 Juli 2011.

"Semua orang sudah menanti pengumuman Wesley pindah ke United secepatnya. Semua sudah jelas, terlepas dari apa pun yang Inter atau Wesley katakan di depan umum," tambah sang nara sumber lagi.

Untuk menggaet Sneijder, MU menyiapkan dana 35 juta Pound dan gaji 220 ribu Pound per pekan. Jika memang disetujui, maka Sneijder jadi pemain dengan gaji termahal, lebih dari striker Wayne Rooney yang digaji 200 ribu Pound per pekan.

Namun, Sneijder dalam sebuah wawancara dengan majalah Italia menyebut tidak ingin pindah dari Inter. Dia dan istrinya, Yolanthe, sudah terlanjur betah di Italia. (eh)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Pj Gubernur Sumut, Hassanudin.(dok Pemprov Sumut)

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Kejuaraan North Sumatera Amateur Open (NSAO) 2024, kembali digelar oleh Persatuan Golf Indonesia (PGI) Sumut. Peserta berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina,

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024