MU Lumat New England, Fergie Puji Macheda

Federico Macheda (Manchester United/merah)
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Manchester United sukses menggebuk New England Revolution 4-1 Stadion Gillette dalam laga tur pra-musim pertama mereka di Amerika Serikat, Kamis 14 Juli 2011. Usai laga manajer Sir Alex Ferguson memuji striker muda asal Italia Federico Macheda.

Macheda, yang musim lalu dipinjamkan MU ke Sampdoria, sukses mencetak dua gol ke gawang New England pada menit ke-54 dan 60. Dua gol MU lainnya dicetak Michael Owen (51') dan Park Ji-Sung (80'). Tuan rumah hanya mampu mencetak satu gol melalui Kenny Mansally (56').

Meski musim lalu Macheda terbuang ke Sampdoria, namun Sir Alex masih menaruh banyak harapan kepada striker asal Italia tersebut musim ini.

"Anda lihat penyelesaian akhir Macheda hari ini. Itu penyelesaian akhir kelas dunia. Dia punya sesuatu yang spesial. 19 tahun, saya masih menaruh banyak harapan kepadanya," ujar Sir Alex usai laga seperti yang dilansir AP.

Di laga pertama pra-musim ini, Sir Alex memberi kesempatan winger Ashley Young melakukan debutnya bersama The Red Devils setelah dibeli dari Aston Villa bulan lalu. Tapi, kiper David de Gea tidak dimainkan. Sir Alex justru memainkan kiper muda lainnya, Anders Lindegaard, di bawah mistar gawang.

MU sempat mengalami kesulitan di babak pertama untuk membobol gawang New England. Dan meski Wayne Rooney tidak mencetak gol, striker tim nasional Inggris itu tetap puas dengan performanya.

"Selalu sulit melakukan pertandingan pertama. Kami bermain di lapangan yang berbeda. Untuk pertandingan pertama, secara keseluruhan, saya cukup puas," tegas Rooney.

Sementara itu pelatih New England, Steve Nicol, mengakui kehebatan MU. "Kami senang dengan penampilan di babak pertama. Pada akhirnya, mereka lebih pintar daripada kami," papar Nicol.

Selanjutnya MU akan menghadapi Seattle Sounders pada 21 Juli 2011 mendatang.

Starter MU vs New England: Lindegaard; Fabio, Evans, Vidic, Rafael; Nani, Carrick, Anderson, Young; Berbatov, Rooney. (eh)

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya
Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024