Macheda: MU Masa Depan Saya

Federico Macheda (Manchester United/merah)
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Striker Federico Macheda mulai menaruh respek sangat tinggi kepada Manchester United. Itu menyusul kegagalan striker asal Italia ini kala berkiprah di Serie A.

Pemain 19 tahun ini menutup musim 2010/11 dalam masa peminjaman di Sampdoria demi menambah jam terbang. Sayangnya, Macheda gagal mencetak gol dalam 13 penampilan. Tragisnya lagi, Samp terdegradasi ke Serie B.

Macheda kembali ke MU dan siap menunjukkan penampilan memikat. Macheda mulai unjuk gigi dengan mencetak dua gol ketika Setan Merah menang 4-1 atas klub Liga Amerika Serikat (MLS), New England Revolution dalam laga uji coba, Kamis pagi WIB, 14 Juli 2011. Penampilan Macheda menuai pujian dari manajer MU, Sir Alex Ferguson.

"Saya bisa bahagia kembali setelah masa sulit 6 bulan," kata Macheda kepada Manchester Evening News. "Saya tak sabar tampil kembali bersama MU sesudah tampil di Italia. Meski Italia adalah negara saya."

"Ada perbedaaan mentalitas di Italia. Mereka melihat pemain muda sangat berbeda dibandingkan di Inggris. Mereka tak pernah memainkannya, terutama setelah tampil kurang bagus."

"Saya belajar banyak dari pengalaman itu. Saya kini sudah jadi lelaki dewasa. Saya punya mentalitas baru," lanjut Macheda.

"Jika Anda meninggalkan Manchester United dan kembali, Anda pasti akan merasakan hal sangat berbeda. Kini, lebih baik saya bekerja keras dan bertahan di sini," tutur Macheda.

Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
ilustrasi sholat/salat/shalat

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

Manusia kerap dihadapkan dengan berbagai masalah dan ujian yang terasa berat. Dalam situasi ini, salah satu cara untuk memohon pertolongan Allah SWT dengan sholat hajat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024