Fergie Bungkam Soal Transfer Sneijder

Wesley Sneijder dan Yolanthe Cabau
Sumber :
  • In.Com

VIVAnews - Sir Alex Ferguson bungkam mengenai rencana kepindahan Wesley Sneijder ke Manchester United. Fergie justru mengaku saat ini MU tidak tertarik terhadap gelandang Inter Milan itu.

Media-media Inggris mengabarkan kepindahan Sneijder ke MU tinggal selangkah lagi. The Red Devils dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Inter mengenai transfer Sneijder sebesar 35 juta pound atau setara Rp482 miliar. Kini, MU tinggal mencapai kesepakatan dengan gelandang internasional Belanda itu mengenai gaji.

Sneijder dikabarkan meminta 250 ribu pound atau setara Rp3,4 miliar per pekan, sedangkan MU hanya mampu memberi 190 ribu pound (Rp2,6 miliar). Ketika ditanya mengenai perkembangan transfer Sneijder, Sir Alex enggan berkomentar banyak.

Manajer asal Skotlandia itu mengaku tidak tahu perkembangan transfer Sniejder sejak MU melakukan tur pra-musim di Amerika Serikat.

"Saya tidak bisa bilang kepada Anda. Saya tidak terlibat sejak ke sini (Amerika Serikat). Situasinya adalah tidak ada minat untuk Wesley Sneijder saat ini karena beberapa hal. Tapi, tidak ada yang bisa saya katakan kepada Anda," ujar Sir Alex seperti yang dilansir Daily Mail.

Jika MU memenuhi permintaan Sneijder, maka gelandang 27 tahun itu akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford. Kondisi itu bisa memuji konflik dengan sejumlah pemain senior MU. Selama ini gaji tertinggi di MU diterima Wayne Rooney.

Meski sudah bergabung dengan pra-musim Inter di Pinzolo, Italia, Sneijder dikabarkan sudah mencari rumah di Manchester sebagai persiapan kepindahannya.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet
Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan (kiri)

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Komisi Pemberantasan Korupsi menyebut ada dua pejabat yang mempunyai aset kripto senilai miliaran rupiah, yakni orang keuangan. Untuk itu KPK masih melakukan penelusuran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024