Clichy Kaget Latihan di ManCity Banyak Tekel

Gael Clichy
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Bek anyar Manchester City, Gael Clichy, kaget dengan kerasnya latihan di The Citizens. Clichy terkejut dengan tindakan rekan setim barunya sering melakukan tekel keras saat latihan.

Clichy merupakan salah satu pembelian teranyar ManCity musim ini. Bek internasional Prancis itu dibeli dari Arsenal dengan nilai transfer 7 juta pound atau setara Rp96 miliar. Clichy sudah bergabung dengan skuad ManCity dalam tur pra-musim di Amerika Utara.

Gelandang ManCity, James Milner, menegaskan Clichy kaget dengan banyaknya tekel yang terjadi saat latihan. Suatu yang tidak pernah terjadi saat dirinya masih membela Arsenal.

"Gael (Clichy) belum lama di sini, tapi dia sudah melihat banyak tekel berterbangan. Dia terkejut, karena di Arsenal mereka tidak sering melakukan tekel saat latihan. Kami berlatih layaknya seperti bermain, tapi saat di luar lapangan, semuanya bersatu," ujar Milner seperti yang dilansir The Sun.

Musim lalu sejumlah perkelahian antar pemain terjadi di ManCity karena kerasnya latihan. Tapi, Milner menilai pola latihan seperti yang diterapkan The Citizens justru suatu hal yang positif. Milner juga menilai tur pra-musim ke Amerika Utara bagus untuk tim.

"Tur ini bagus untuk stamina kami. Selain itu tur bagus bagi pemain baru untuk meluangkan waktu bersama tim. Mereka akan lebih mengenal kami dengan cepat 2,5 pekan di jalan, daripada beberapa jam saat latihan," pungkas Milner.

ManCity akan ambil bagian dalam turnamen World Football Challenge 16-24 Juli. Di turnamen tersebut, ManCity akan menghadapi Club America, Whitecaps dan Los Angeles Galaxy.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024