Xavi: Fabregas Mengaku Menderita di Arsenal

Francesc Fabregas di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Pernyataan mengejutkan keluar dari mulut gelandang Xavi Hernandez. Pemain Barcelona ini membuat pernyataan yang membuat gerah kubu Arsenal.

"Saya telah berbicara kepada Cesc (Fabregas) di Ibiza dan dia mengatakan sangat menderita karena dia ingin pindah," kata Xavi seperti dilansir dari Daily Mail.

Xavi menjelaskan hasil pertemuannya itu. Intinya, Fabregas ingin klubnya segera menjualnya ke Barcelona.

"Ini yang dia inginkan. Dan dia akan melakukan apa pun untuk datang (ke Barcelona). Dia ingin Arsenal menjualnya. Namun, itu semua tergantung klub," jelasnya.

Wenger geram

Pernyataan Xavi ini langsung membuat manajer Arsene Wenger murka. Ia berharap Xavi tidak mengumbar komentarnya di media.

Wenger mengatakan hal itu saat berada di Kuala Lumpur bersama Arsenal yang sedang tur pra musim di Asia. "Saya tidak bisa mengomentari semua komentar yang keluar," ujarnya.

"Yang lebih penting adalah Cesc Fabregas dikontrak oleh Arsenal, dan itu fakta. Arsenal ingin menjaga dia," tegas Wenger.

Karena itu, sebaiknya Xavi menghormati keputusan klub yang tetap mempertahankan Fabregas. "Semua harus saling menghormati, antar klub harus menghentikan komentar semacam ini. Hal ini sangat tidak sopan dan ini pertama kalinya Xavi tidak menghormati Arsenal," ujar Wenger. (eh)

Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor
Cek hipertensi atau darah tinggi.

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Hipertensi, atau tekanan darah tinggi, adalah kondisi medis yang umum di mana tekanan darah dalam arteri meningkat. Untuk mengurangi masalah ini, salah satunya makanan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024