Torres: Saya Sekarang Lebih Tajam

Fernando Torres (kanan) merayakan gol pertama bersama Chelsea
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Musim lalu benar-benar menjadi tekanan bagi striker Fernando Torres saat bergabung dengan Chelsea dalam bursa transfer musim dingin.

Bagaimana tidak, diboyong dengan harga setinggi langit, £50 juta, dari 14 kali penampilannya, pemain asal Spanyol ini hanya menyumbangkan satu gol. Kritikan tajam sempat menghampiri pemain 27 tahun ini musim lalu.

Namun, menghadapi musim depan Torres sudah melakukan segala persiapan. Ia tidak ingin, penampilan buruknya musim lalu terulang.

Saat ikut tur pra musim bersama Chelsea, Torres mengaku dirinya kini jauh lebih baik. "Musim lalu, selama empat bulan adalah awal yang sulit, tapi sekarang saya sudah benar-benar bahagia. Ini adalah awal yang baru bagi saya dan saya sekarang merasa lebih tajam dan bugar," kata Torres seperti dilansir dari The Sun.

Apalagi, secara psikologis dirinya merasa bahagia setelah bisa berlibur bersama keluarganya dalam musim panas ini. "Setelah lima tahun tanpa istirahat, saya akhirnya bisa menikmati liburan musim panas ini dan saya sangat bahagia setelah bisa istirahat beberapa waktu dengan keluarga saya," ujarnya.

"Sekarang saya merasa jauh lebih baik dan siap untuk memulai musim baru." tegasnya.

Sedangkan manajer Chelsea, Andre Villas-Boas terus memantau perkembangan anak asuhnya. Dalam laga pra musim ini, ia akan melihat pemain mana saja yang akan disiapkan untuk musim depan.

"Ini sudah jelas, kami tidak akan membuat perubahan cukup radikal setelah dalam pra musim bersama-sama selama 10 hari," terangnya.

Bagi Villas-Boas, yang lebih penting adalah membangun keseimbangan tim. Karena itu, ia tidak ingin buru-buru mengambil keputusan karena masih banyak waktu untuk mengevaluasi pemain. (adi)

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024