Anderson Siap Gantikan Peran Scholes

Anderson
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Gelandang Manchester United Anderson Oliveira mengaku siap untuk menggantikan peran Paul Scholes dalam tim. Anderson merasa dirinya pantas menjadi solusi dari PR besar manajer Sir Alex Ferguson.

Sebelumnya, Ferguson mengakui sangat kesulitan mencari pengganti Scholes yang telah memutuskan pensiun akhir musim lalu. Namun Anderson meminta Ferguson menyimpan uangnya dan memberikan kesempatan kepadanya.

"Saya pikir saya siap bermain di sana. Saya telah bermain bagus untuk Manchester United dan saya yakin saya punya kualitas berada di posisi Scholes," ujar Anderson di situs resmi Manchester United.

“Dia (Scholes) pemain yang luar biasa, tentu saya tahu itu. Tapi saya telah belajar banyak dari dia. Saya menempatkan dia seperti guru saya. Dia sangat banyak membantu saya," tambahnya.

Anderson pantas resah dengan rencana Ferguson mencari pengganti Scholes. Sebab, sejak didatangkan dari FC Porto pada 2007, gelandang 23 tahun ini memang punya ambisi menjadi pengganti Scholes.

Sayangnya, penampilan gelandang timnas Brasil ini belum mampu menarik minat Ferguson. Meski kerap diberi kesempatan, Anderson tetap bukan menjadi bagian tim inti Iblis Merah.

Ferguson sendiri kini tengah punya rencana untuk mendatangkan satu gelandang mumpuni. Nama trequartista Inter Milan, Wesley Sneijder dan gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric menjadi dua nama paling digemari Ferguson saat ini. (umi)

Guru dan IRT Jadi Korban Pinjol Ilegal Terbanyak, OJK: Cek Legalitas dan Logis Sebelum Pinjam
Sistem Tata Surya.

NASA Sebut Ada Lebih dari 5.000 Planet di Luar Tata Surya, Begini Penjelasannya

 NASA telah mengumumkan keberadaan lebih dari 5.000 planet di luar Tata Surya kita, secara tepatnya 5.005 planet, yang sekarang tercatat dalam arsip eksoplanet mereka.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024