Bos Chelsea: FC Porto Jago Pagari Pemain

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Bos anyar Chelsea Andre Villas-Boas sebenarnya punya keinginan memboyong beberapa mantan pemainnya di FC Porto. Namun ia menyadari jika FC Porto telah mengantisipasi dengan memagari para pemainnya.

Beberapa pemain FC Porto macam Hulk, Joao Moutinho, Rolando dan Radamel Falcao memang diminati Villas-Boas. Namun untuk memboyong pemain-pemain itu, mantan pelatih Porto ini terbentur dengan harga klausa kontrak yang tinggi.

"Porto punya banyak pemain fantastis dan punya talenta kelas atas. Tapi mereka (Porto) dikenal sebagai salah satu klub yang paling mahal menjual pemain mereka," ujar Villas-Boas dilansir tribal.

"Mereka memagari pemainnya dengan klausa kontrak yang tinggi dan itu sangat menyulitkan kami untuk bergerak pada bursa transfer pemain. Itulah situasi sebenarnya," tambah Villas-Boas.

Bidik Champions League

Dalam kesempatan itu, Villas-Boas juga mengakui jika ia punya tugas berat di Chelsea. Pelatih muda Portugal ini diwajibkan memberikan trofi Champions League yang tak pernah dirasakan The Blues hingga saat ini.

Meski mengaku berat, namun Villas-Boas siap memberikan jawaban atas tantangan sang pemilik, Roman Abramovich. "Dalam beberapa tahun ke depan, tentu, trofi (Champions Leageu) akan datang di klub ini," yakin Villas-Boas.

"Chelsea telah dua kali ke babak semifinal dan sekali ke final. Saya tidakĀ  melihat mengapa kami tidak bisa memenangkan gelar itu," tambah pelatih yang baru berusia 33 tahun ini.

Penjualan Mobil Diprediksi Menurun, Dampak BI Rate

Saat ini, Villas-Boas tengah memimpin pasukannya menjalani tur ke Asia. Sebanyak 26 pemain di bawa Villas-Boas saat mendarat di Malaysia, siang hari ini. (umi)

Marselino Ferdinan

Mengungkap Status Mobil Hadiah yang Diterima Merselino Ferdinand

Pemain Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinand pernah diberikan mobil oleh perusahaan yang diterimanya secara langsung, mobil tersebut adalah buatan Eropa, dan harga..

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024