Frank Lampard Kritik MU

Frank Lampard
Sumber :
  • Ist

VIVAnews - Kebijakan Manchester United membeli sejumlah pemain baru seperti Ashley Young, Phil Jones dan David De Gea tidak menciutkan nyali klub rivalnya, Chelsea. Gelandang Frank Lampard tetap beranggapan, meski The Red Devils melakukan perubahan, The Blues tetap dinilai yang terkuat.

"MU sangat aktif dalam bursa transfer musim panas ini dan menghabiskan banyak uang untuk mencari pemain yang berkualitas, tapi kami tahu bahwa kami memiliki skuad yang sangat bagus," kata Lampard seperti dilansir dari Daily Star.

Menurut Lampard, langkah MU mendatangkan Ashley Young, Phil Jones dan David De Gea adalah sia-sia. Apalagi dengan menghamburkan uang sebesar £50 juta untuk mendapatkan ketiga pemain tersebut.

"Kami akan sangat kuat musim depan walaupun MU telah menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain. Kami masih percaya dengan kekuatan kami sendiri," tegas Lampard.

Apalagi, saat ini Chelsea sudah ditangani oleh nakhoda baru, Andre Villas-Boas. Kedatangan Villas-Boas musim depan diyakini akan menorehkan warna tersendiri dalam tubuh Chelsea.

Lampard yakin musim depan Chelsea dapat berbuat banyak asalkan tidak ada krisis pemain di pertengahan musim. Banyaknya cedera pemain akan menjadi faktor utama menghancurkan harapan mereka.

"Kami sebelumnya telah sukses dalam enam atau tujuh musim. Namun, Anda tahu pasti tidak mungkin bisa menang setiap tahun," ujarnya. "Masalah kami datang saat dipertengahan musim kami tidak bisa fokus. Musim ini kami akan terus fokus."

Chelsea saat ini sedang manjalani tur ke Kuala Lumpur, Bangkok dan Hong Kong dalam pertandingan pra musim.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024