MU Tantang ManCity Rebut Gelar Liga Inggris

Sir Alex Ferguson membawa trofi Premier League
Sumber :
  • Manchester United

VIVAnews - Manajer Sir Alex Ferguson secara terang-terangan menantang Manchester City untuk bersaing menjadi yang terbaik di Liga Inggris musim depan.

Sukses Manchester City musim lalu dengan menjuarai Piala FA adalah bukti kebangkitan The Citizens di bawah manajer Roberto Mancini. Tidak itu saja, Mancini juga sukses membawa City lolos ke Liga Champions.

Ferguson yakin, sukses Mancini musim lalu akan mendorong Manchester City untuk mendapatkan gelar Liga Inggris musim depan. Apalagi, dengan dukungan keungan sang pemilik klub, Sheikh Mansour.

"Dalam waktu yang tidak begitu lama City tidak pernah menjadi duri dalam daging. Dulu, setiap tahunnya, kami hanya bersaing dengan Arsenal, Chelsea dan Liverpool," kata Ferguson kepada The Mirror.

Ferguson sadar, persaingan musim depan berbeda dengan musim lalu. Kemenangan City mendapatkan Piala FA akan memberikan dorongan yang besar dan memotivasi pemain untuk mendapatkan gelar yang lebih tinggi lagi.

"Kami sudah mengalami sendiri bertahun-tahun dan kami berharap bisa menjadi penantang City musim depan," ujar Ferguson.

Untuk memperkuat timnya, Mancini dalam bursa transfer musim panas ini telah mendatangkan pemain baru, Gael Clichy. Mancini mendapatkkan Clichy dari Arsenal dengan harga £7 juta.

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan
Vespa World Days 2024 di Pontedera, Italia

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Vespa World Days 2024 telah sukses besar di Pontedera, Italia, menandai 140 tahun Piaggio Group dan 78 tahun Vespa diproduksi di kota tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024