Gibson Terancam Batal Pindah dari MU

Darron Gibson (kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Gelandang Manchester United, Darron Gibson, kemungkinan besar batal pindah ke Sunderland. Menurut manajer MU Sir Alex Ferguson, Gibson kecewa karena penawaran yang diubah oleh pihak The Black Cats -- julukan Sunderland.

Ini membuat proses kepindahan Gibson tertunda. Padahal, dua rekannya dari MU,  Wes Brown dan John O'Shea, sudah lebih dulu pindah ke Sunderland dengan proses yang lancar.

"Dia (Gibson) dalam proses pindah ke Sunderland dan dalam prosesnya, entah di bagian mana, Sunderland berubah haluan," kata Fergie -sapaan Ferguson- seperti dilansir Football 365, Selasa 19 Juli 2011.

"Dari apa yang saya tahu, mereka (Sunderland) memberikan tawaran tapi kemudian mengubahnya. Ini membuat Darron kesal," tambah sang manajer.

Gibson, O'Shea, dan Brown, merupakan tiga pemain MU yang ingin didatangkan The Black Cats dengan biaya 12 juta Poundsterling. O'Shea dan Brown hijrah lebih dulu dan tinggal proses Gibson yang belum selesai.

Perubahan tawaran ini, kata Fergie, membuat status Gibson 'terbuang' di MU. Sebab, gelandang berusia 23 tahun ini sudah menyatakan ingin hengkang dari Setan Merah karena jarang dimainkan.

"Darron belum bisa memutuskan apakah ingin pergi atau kembali kemari (MU). Kami merasa dia lebih baik tetap di sini," saran Fergie. (umi)

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024