Rooney Rela Rekor Gajinya Dilewati Sneijder

Wayne Rooney
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Striker Manchester United Wayne Rooney telah meminta langsung kepada Sir Alex Ferguson untuk mendaratkan Wesley Sneijder ke Old Trafford. Bahkan Rooney tak peduli rekor gajinya dilewati Sneijder.

Sebelumnya, beredar rumor jika Ferguson mengurungkan niatnya memboyong Sneijder karena tuntutan gaji melebihi yang diterima Rooney. Namun hal itu dibantah orang terdekat Rooney.

Dilansir The People, Selasa 19 Juli 2011, seorang sumber terdekat Rooney membantah jika sang striker tak rela rekor gajinya di Old Trafford akan dilampui gelandang Inter Milan asal Belanda itu.

"Omong kosong yang mengatakan Rooney pernah menghentikan usaha perekrutan seorang pemain seperti Wesley Sneijder karena dia ingin tetap menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford. Itu sepenuhnya tidak benar," ujar sang sumber.

"Yang sebenarnya, dia senang melihat United mendatangkan pemain kelas dunia untuk memperbesar peluang klub meraih kesuksesan. Gaji pemain lain yang bergabung dengan United tidak pernah diperhatikan Rooney selama dia bahagia dengan situasi di klub," beber sang sumber.

Sebagai pertimbangan, saat ini Wazza--julukan Rooney, menerima gaji sebesar 220 ribu pounds perpekan di Old Trafford. Nilai itu didapat dari perpanjangan kontrak Rooney pada 2010 lalu.

Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan

"Rooney berkomitmen untuk melihat Manchester United berkembang di setiap level, dan itu menjadi alasan musim lalu dia mau memperpanjang kontrak selama lima tahun," tegas sang sumber.

Sebelumnya, Ferguson memang telah mengurungkan niatnya untuk memboyong Sneijder ke Old Trafford. Manajer asal Skotlandia itu cukup pesimis dapat menggoda Sneijder untuk meninggalkan Inter Milan. (sj)

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran
SPBU Shell

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

PT Shell Indonesia dikabarkan bakal menghentikan operasional seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Medan, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024