Liverpool Bidik Talenta Muda Sombrero

Marco Bueno
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Liverpool tengah membidik bintang muda Meksiko, Marco Bueno untuk memperkuat skuadnya musim ini. The Reds berharap Bueno akan mampu menjadi Javier 'Chicharito' Hernandez di Anfield.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Dilansir yahoosport, Liverpool sepertinya terinspirasi dengan kesuksesan Chicharito di Manchester United. Karena itu, The Reds kini ikut mengincar talenta-talenta muda dari Meksiko seperti Bueno.

Guna memboyong penyerang klub Pachuca ini, manajemen Liverpool telah menyodorkan kontrak berdurasi lima tahun. Ambisi Liverpool mendapatkan pemain 17 tahun ini juga dibenarkan kubu Pachuca.

"Kami tengah menggelar negosiasi dengan Liverpool dan kemungkinan, 1 Agustus, Marco Bueno akan mengunjungi Liverpool. Mereka ingin membeli 100% kepemilikan sang pemain," ujar wakil presiden Pachuca, Andres Fassi.

Nama Bueno mulai dikenal dunia setelah ia sukses mengantarkan timnas U-17 Meksiko menjadi kampiun Piala Dunia, awal bulan ini. Penampilan impresif Bueno ini langsung mendapat respon dari Liverpool.

Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024