Ashley Young Terpesona dengan Animo Fans MU

Ashley Young
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Pemain baru Manchester United, Ashley Young kembali bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Seattle Sounders FC, Rabu 20 Juli 2011 (Kamis pagi WIB). Buat Young, penampilan bersama Setan Merah itu bukan cuma berkesan dalam hal teknis pertandingan, tapi juga sambutan para pendukung MU.

"Ini luar biasa buat saya. Anda bisa datang ke Amerika Serikat dan melihat sejumlah fans di luar hotel setiap hari. Ini gila dan menunjukkan betapa besar sebenarnya klub ini," kata Young seperti dikutip dari Echo News selepas pertandingan di CenturyLink Field, Seattle.

Meski Young tidak mencetak gol di pertandingan tersebut, mantan pemain Aston Villa ini cukup puas sudah bisa diturunkan manajer Sir Alex Ferguson. Dia juga sudah tidak sabar bisa menunjukkan kepada Sang Manajer jika bisa dimainkan di beberapa pos penyerang.

"Saya bisa main di kiri, kanan, di belakang striker atau menjadi striker utama. Saya harus bisa fokus dan kapan pun dipilih untuk bertanding saya siap," tambahnya.

Pertandingan itu berakhir dengan skor 7-0 untuk Setan Merah. Striker Wayne Rooney mencetak hattrick, sisanya dicetak Michael Owen, Mame Biram Diouf, Park Ji-Sung dan Gabriel Obertan. Fergie sebagai manajer terlihat puas dengan hattrick itu, juga karena anak buahnya bisa bergantian mencetak gol.

"Kami puas untuk semua pencetak gol, tapi tiga gol menjadi start yang baik buat dia (Rooney)," puji Fergie. "Tahun lalu, kami bergantung pada tiga atau empat pemain untuk mencetak gol. Jadi (gol-gol) malam ini sangatlah bagus." (ren)

Terungkap, Mas Kawin dari Rizky Febian untuk Mahalini
Antrean kendaraan memadati pintu keluar gerbang tol Ciawi menuju jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa, 25 Desember 2018.

Polri Jamin Keamanan dan Kelancaran Lalu Lintas di Tempat Wisata saat Libur Panjang

Polri memastikan pengamanan lalu lintas (lalin) di sejumlah kawasan wisata saat libur panjang atau long weekend yang dimulai sejak 9 Mei hingga 12 Mei 2024 mendatang. Ada

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024