Mancini: ManCity Masih Butuh 3 Pemain Lagi

Roberto Mancini (kanan) dan Carlos Tevez
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews – Manajer Manchester City, Roberto Mancini menyebut kebutuhan timnya saat ini. Dengan menargetkan juara Premier League musim depan, Mancini masih ingin memperkuat timnya dengan menambah tiga pemain baru.

Namun, Mancini tidak menyebutkan siapa saja pemain yang diincar. “Saya rasa sulit untuk membeli pemain hebat karena semua tim menginginkan pemain-pemain tersebut. Namun, saya berharap sebelum pertandingan melawan MU (di Community Shield, 7 Agustus) kami bisa mendapatkan mereka. Kami memiliki dua atau tiga target,” ujar Mancini seperti dilansir Sky Sports News.

“Kami membutuhkan tambahan kekuatan. Karena saat ini kami baru memiliki sedikit pemain untuk beberapa kompetisi,” lanjutnya.

Mancini juga mengomentari rumor Carlos Tevez yang dikabarkan akan hengkang. Ia mengaku masih menerima Tevez di klub.

“Saat ini Carlos masih pemain City, seperti kemarin dan tiga hari lalu. Di masa depan, kami akan lihat apa yang terjadi. Namun, Carlos merupakan pemain penting,” kata mantan pelatih Inter Milan itu.

“Carlos ingin pindah, ingin kembali ke Argentina atau mungkin negara lain demi keluarganya. Saya pikir klub sudah mengizinkan untuk menjual Carlos, dan karena kami menghormati alasan dia,” lanjutnya.

Tevez yang saat ini sedang berlibur usai Argentina tersingkir di Copa America mengaku tak terlalu khawatir meski gagal kembali ke klubnya, Corinthians. Laporan di Italia menyebutkan kubu Tevez lewat perwakilannya Kia Joorabchian sudah bertemu dengan Direktur Olahraga Inter Milan, Marco Branca untuk membicarakan tawaran bergabung dengan juara Coppa Italia itu.

“Ini merupakan pembicaraan tentang Carlos Tevez, salah satu pemain terbaik di dunia. Kami tak terlalu khawatir,” ujar Joorabchian pada BBC Sport.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN
Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024