De Rossi Kunci ManCity Rebut Gelar

Daniele De Rossi
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Manchester City tampak serius memboyong bintang lapangan tengah AS Roma, Daniele De Rossi. ManCity sangat yakin kedatangan De Rossi akan semakin mendekatkan The Citizens dengan gelar Liga Inggris.

Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya

Ketertarikan ManCity kepada gelandang timnas Italia itu dibeberkan scout The Citizens, Carlo Cancellieri. Bahkan mata-mata Roberto Mancini ini mengklaim klubnya siap menggaji tinggi De Rossi di Etihad Stadium--nama baru stadion Manchester City.

Dilansir tribal, Jumat, 22 Juli 2011, manajemen ManCity siap membayar 9 juta euro pertahun kepada De Rossi. Angka itu hampir tiga kali lipat dari gaji yang ditawarkan AS Roma. "Dia sangat kuat. Dengan kedatangannya, saya pikir kami akan mampu memenangkan Liga Inggris," ujar Cancellieri kepada Calciomercato.

Kondisi De Rossi di Roma memang tengah dipantau beberapa klub peminatnya. Sebelumnya, pembicaraan perpanjangan kontrak De Rossi di Olimpico memang terhenti di tengah jalan.

Agen De Rossi meminta gaji 5 juta euro per tahun. Angka itu yang sepertinya sulit diwujudkan manajemen Roma yang hanya mau membayar 3,5 juta euro. Sebab, untuk gaji Francesco Totti saja, Roma hanya berani membayar 4,8 juta euro per tahun.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jangan lakukan kesalahan atau dosa ini kalau kamu mau hubungan bercinta kamu jadi berantakan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024