Pasukan £80 Juta Liverpool Kalah Telak

Kenny Dalglish
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Tanda bahaya bagi Liverpool menjelang bergulirnya musim baru bulan depan. Mereka menelan kekalahan telak dalam laga persahabatan melawan Hull City.

Bermain di Kingston Communications SStadium, Sabtu, 23 Juli 2011, Liverpool kalah 0-3 dari tuan rumah. Masuknya nama Stewart Downing dan Jordan Henderson untuk pertama kalinya tak banyak membantu The Reds.

Gawang Liverpool jebol pertama kali pada menit 21 oleh RObert Brady. Ia melepaskan tendangan yang membuat bola meluncur melengkung yang tak bisa dihalau kiper Alexander Doni.

Di menit 34 Hull mencetak gol keduanya. Kali ini giliran Robert Koren yang menjebol gawang Doni lewat tendangan dari jarak 20 meter.

Saat masuk babak kedua, Kenny Dalglish memasukkan memasukkan pemain baru. Downing yang dibeli dengan harga £20 juta, Henderson (£16 juta), Charlie Adam (£9 juta) dan Andy Carroll (£35 juta) mencoba untuk mengejar ketinggalan.

Namun hasilnya nihil. Justru Hull yang bisa mencetak satu gol tambahan lewat Jay Simpson. Ini adalah pertandingan pemanasan ketiga Liverpool dan mereka sudah kebobolan 9 gol. Mereka punya PR sulit untuk bisa mencegah hal serupa terjadi di tiga partai resmi mereka nanti.

Wow! Siomay Indonesia Dinobatkan Jadi Dumpling Terenak Pertama di Dunia
Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar rayakan gol

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

PSS Sleman menaklukkan tamunya Arema FC dengan skor telak 4-1 dalam laga yang digelar di Stadion Manahan Solo, Senin 15 April 2024. PSS Sleman menjauhi degradasi.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024