Suarez: Banyak Klub Ingin Juara Liga Inggris

Luis Suarez
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Liverpool musim lalu seolah kehilangan tajinya. The Reds secara mengejutkan mengakhiri kompetisi Liga Inggris berada di posisi enam klasemen.

Padahal, sejumlah pemain kelas wahid dan manajer baru telah menangani Liverpool. Tapi, hasilnya belum maksimal.

Striker Luis Suarez misalnya, pemain asal Uruguay ini didatangkan dalam bursa transfer musim lalu. Namun, kehadirannya belum bisa mengangkat prestasi Liverpool.

Tapi, menghadapi musim depan Liverpool mulai menatap asa. Meski mengawali laga pra musim dengan kurang menyakinkan, Suarez yakin Liverpool akan bangkit.

"Di Liverpool, kami selalu bermimpi untuk menjadi juara Liga Inggris," kata Suarez seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami tahu, bahwa kompetisi Liga Inggris sangat sulit untuk menang karena kompetisi ini sangat kompetitif. Ada banyak tim yang ingin juara," tambah Suarez.

Suarez menyakinkan, Liverpool sekarang sudah berubah. Apalagi, sekarang punya nakhoda baru, Kenny Dalglish.

"Kami sekarang mempunyai skuad yang berkualitas. Kami percaya kepada manajer kami dan kami saling percaya antar rekan satu tim. Kami yakin tentang itu," tegasnya.

Untuk itu, musim depan Liverpool harus berjuang agar mendapatkan tempat di Liga Champions. "Musim ini tidak bermain di Europa League. Dan ini tentu akan membantu kami untuk fokus pada Liga Inggris," terangnya.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini
KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024