Beckham: Sneijder Cocok Main di MU

Wesley Sneijder
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - David Beckham menyarankan agar Manchester United mendatangkan Wesley Sneijder ke Old Trafford. Sebab, pemain asal Belanda ini cocok dengan The Red Devils.

"Sneijder adalah pemain yang besar dan berbakat," kata Beckham seperti dilansir dari The Sun.

Beckham yang pernah lama memperkuat MU tahu betul kondisi bekas timnya. Semenjak ditinggalkan Paul Scholes, MU harus mencari penggantinya yang sepadan.

"Dia (Sneijder) adalah pemain yang bagus dan saya yakin dia akan cocok bersama Manchester United. Dia pasti bisa bermain di sana tanpa diragukan lagi," ujar Beckham.

Namun, Ferguson sendiri tampaknya sudah lelah untuk berusaha mendatangkan Sneijder ke MU. Karena itu, manajer asal Skotlandia ini mulai melupakan pemain Inter Milan tersebut dalam bursa transfer musim ini.

"Lupakan itu," kata Ferguson saat ditanya wartawan mengenai peluang Sneijder awal pekan lalu

Ferguson mengaku cukup senang dengan komposisi timnya saat ini. Meski komposisi strikernya berlebih dan lini tengah yang masih rapuh pasca pensiunnya Paul Scholes, Fergie tak ragu dengan kekuatan timnya.

"Kami memang sedang mencari sesuatu, namun saya tidak yakin Sneijder (Wesley) akan mudah untuk didapatkan," kata Ferguson.

Ferguson juga mengatakan kalau saat ini tidak banyak stok pemain yang mampu melengkapi komposisi pemain Setan Merah. Dari beberapa nama yang masuk nominasi, tak satupun menurut Fergie yang layak untuk direkrut.

"Saya bisa saja merekrut tiga tau empat pemain, namun kahadiran mereka tidak akan berpengaruh banyak pada kekuatan tim kami. Bagi saya ini tidak masuk dalam hitungan," terang Ferguson.

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?
Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024