Hari Ini, Aguero Jadi Pemain Manchester City

Sergio Aguero
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Striker Argentina, Sergio Aguero terbang ke London, hari ini, 27 Juli 2011. Aguero akan menyelesaikan proses kepindahannya dari Atletico Madrid ke Manchester City.

Menurut Express, striker 23 tahun ini ditransfer The Citizens dengan nilai £40 juta. Aguero akan menandatangani kontrak selama 5 tahun bersama City.

Menantu Diego Maradona ini bertahan di Argentina seusai memperkuat Tim Tango di Copa America 2011. Ia bersikukuh tak mau kembali ke Atletico. Aguero menegaskannya dengan absen dalam latihan pramusim Atleti.

Manajer City Roberto Mancini mengonfirmasi pada Minggu 24 Juli 2011 bahwa klubnya akan mendatangkan pemain penting pada pekan ini. Ia memutuskan untuk mendatangkan Aguero, meski Carlos Tevez juga belum meninggalkan klub Eastlands itu.

Tevez batal kembali ke mantan klubnya Corinthians. City juga masih memiliki dua striker lainnya yakni Mario Balotelli dan Edin Dzeko. Sedangkan Mancini tampaknyua akan melepas tiga penyerang lainnya Emmanuel Adebayor, Roque Santa Cruz dan Craig Bellamy sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Sejauh ini, City baru mendatangkan Gael Clichy dari Arsenal dan Stefan Savic (Partizan Belgrade) dengan nilai £13 juta. Kemungkinan besar City akan mendatangkan kiper Stoke City, Thomas Sorensen menggantikan posisi Shay Given. Sorensen akan menjadi cadangan kiper tim nasional Inggris, Joe Hart.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR
Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024