Rooney: Seedorf Menghibur Saya

Wayne Rooney
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Wayne Rooney tak diragukan sebagai salah satu striker terbaik di dunia saat ini. Namun bagi striker Manchester United, ada satu sosok pemain yang dikaguminya yakni gelandang AC Milan, Clarence Seedorf.

Rooney memang mengakui jika dia menyukai klub AC Milan sejak lama. Menurutnya, Rossoneri menjadi salah satu klub yang punya catatan sejarah mengagumkan layaknya Manchester United.

"Milan juga historis. Kami berhadapan beberapa kali dan saya tidak dapat melupakan dua kali mereka mengalahkan kami di semifinal Champions League," ujar Rooney dilansir Football Italia.

Saat disinggung mengenai rencana Manchester United memboyong gelandang Inter Milan Wesley Sneijder, sang striker justru lebih tertarik membicarakan sosok Seedorf yang kini menjadi rival Sneijder.

"Sneijder? Seedorf menghibur saya. Saya tumbuh dengan menonton pertandingan Serie A di TV. Liga Italia selalu menarik. Tapi saya tidak pernah berpikir bermain di luar negeri. Saya tidak punya alasan untuk pergi," lanjut Rooney.

Rooney bergabung dengan MU pada 2005 dari klub Everton. Bersama Iblis Merah, pemain berjuluk Wazza ini telah mencetak 100 gol lebih. Rooney juga menjadi andalan timnas Inggris hingga saat ini.

4.266 Personel Gabungan Kawal Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih
sosialisasi VAR kepada Persib

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mulai melakukan sosialisasi Video Assistant Referee (VAR) untuk klub-klub kontestan di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024