Gegar Otak, Javier Hernandez Masuk RS

Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • AP Photo/Bruno Gonzalez

VIVAnews - Pemain Manchester United Javier 'Chicharito' Hernandez dilarikan ke Rumah Sakit setelah menderita geger otak saat sesi latihan di Red Bull Arena, New Jersey, Amerika Serikat, Selasa 26 Juli 2011 waktu setempat. Belum ada kepastian seberapa fatal cedera yang diderita pemain asal Meksiko itu. Namun, MU melakukan tindak pencegahan agar tidak terjadi cedera yang lebih parah.

"Chicharito menderita geger otak ringan dalam sesi latihan tadi malam," demikian pernyataan resmi MU dalan situsnya, Rabu malam 27 Juli waktu setempat. "Kami sudah melakukan segala tindak pencegahan termasuk menginap semalam di Rumah Sakit. Selanjutnya manajer (Sir Alex Ferguson) akan memberitahukan perkembangan lebih lanjut."

Latihan yang menyebabkan cedera Chicharito ini merupakan persiapan MU jelang melawan MLS All Star hari ini, Kamis pagi WIB. Laga itu sendiri jadi bagian dari tur MU keliling AS sebelum musim kompetisi 2011-12 dimulai.

Chicharito sendiri memang dari awal tidak direncanakan bakal turun bertanding karena baru saja membela negaranya di Copa America 2011. Namun, cedera tersebut dikhawatirkan mengganggu persiapan Setan Merah. (eh)

Buntut Kasus Pembangunan Masjid oleh Daud Kim, Federasi Muslim Korea Ingatkan Hal Ini
Daud Kim

4 Kejanggalan Pembangunan Masjid yang Diinisiasi Daud Kim, Ternyata Tanahnya Belum Hak Milik ?

Daud Kim mengajak semua umat muslim di berbagai dunia untuk membantunya mewujudkan mimpi pembangunan masjid di Incheon Korea.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024