Aguero Siap Bertarung Mati-matian

Sergio Aguero usai mencetak gol
Sumber :
  • AP Photo/Ricardo Mazalan

VIVAnews - Setelah dipastikan bergabung dengan Manchester City, Sergio Aguero menegaskan komitmennya untuk klub barunya. Mantan striker Atletico Madrid ini punya ambisi mempersembahkan banyak gelar bagi Eastlands.

Aguero menjadi amunisi tambahan bagi manajer Roberto Mancini untuk menantang rival sekotanya Manchester United. Striker 23 tahun ini akan menjadi tumpuan publik City of Manchester Stadium dalam lima tahun ke depan.

Aguero sendiri akan menggantikan peran rekan senegaranya Carlos Tevez yang justru berniat hengkang. "Gaya saya selalu bertarung hingga mati untuk merebut bola dan memberikan 100 persen kemampuan saya di setiap pertandingan," ujar Aguero di situs resmi ManCity, Jumat 29 Juli 2011.

"Saya akan berkonsentrasi untuk maksimal terhadap apa yang harus saya lakukan baik pergerakan, lari tanpa bola, memenangkan bola kembali dan mencetak gol," janji menantu legenda Argentina Diego Maradona ini.

Pemain yang ditransfer senilai 45 juta euro ini juga sangat optimis di bawah rezim Mancini, Manchester City meraih lebih banyak trofi setelah musim lalu sukses mengamankan FA Cup. Aguero sendiri menjadi rekrutan besar musim panas ini setelah bek Gael Clichy.

"Saya akan melakukan apapun yang manajer katakan dan mencoba bekerja dengan cara yang dia inginkan dari saya. Tentu, dia akan tahu bagaimana yang dia inginkan saat memainkan saya," lanjut Aguero.

“Saya lihat kemenangan FA Cup musim lalu dan saya pikir kami punya sebuah tim yang di masa depan akan terus bertarung untuk memenangkan banyak trofi besar. Mari kita herharap untuk cepat memenangkan beberapa trofi dulu," tambahnya.

Di Manchester City, Aguero akan mengenakan kostum bernomor punggung 16 dan ia akan melakoni debut dengan klub barunya itu pada laga pramusim di Turnamen Dublin Super Cup yang akan berlangsung dari 30-31 Juli 2011. (ren)

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024