Arsenal Minta Barca Serius Soal Fabregas

Francesc Fabregas di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Chairman Arsenal Peter Hill-Wood mengaku pihaknya telah lelah dengan ketidakseriusan Barcelona dalam usaha 'merebut' Fabregas. Kedua kubu jauh dari kata sepakat terkait soal harga gelandang timnas Spanyol itu.

"Mereka (Barcelona) telah mengacaukan selama satu setengah tahun ini dan mereka merasa telah mendapatkan dalam pikiran mereka," ujar Hill-Wood dilansir Daily Star, Jumat 29 Juli 2011.

"Mereka baru mengajukan tawaran berkisar 26 juta pounds dan mengajukan lagi satu tawaran tentatif. Jika mereka ingin membeli pemain, mereka harus menawar dengan harga yang pantas dan saya tidak berpikir kami memberikan harga yang tak wajar," bebernya.

Negosiasi Arsenal dan Barca soal Fabregas memang terbentur masalah harga. Kubu Arsenal menolak untuk mengurangi banderol Fabregas sebesar 40 juta poundsterling. Sedangkan kubu Barca menganggap harga Fabregas tak lagi senilai itu.

Ironinya, beberapa waktu lalu, kubu Blaugrana mengklaim jika gelandang hasil didikan akademi muda Barcelona ini akan kembali ke Camp Nou pada akhir bulan Juli ini. (umi)

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP
Kabaharkam Komjen Pol Fadil Imran

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Kepala Baharkam Polri, Komjen Fadil Imran akan pimpin apel Operasi Puri Agung 2024, guna mengawal acara World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali. WWF rencana digelar pada 18

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024