MU Segera Perpanjang Kontrak 3 Penyerangnya

Dimitar Berbatov (depan) dan Nani
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Jelang musim baru, Manchester United memastikan trio penyerangnya akan bertahan di Old Trafford. Bahkan, trio penyerang Setan Merah ini akan bertahan lebih lama.

Chief Executive MU, David Gill menyebut Antonio Valencia telah sepakat dengan perpanjangan kontrak baru. Setan Merah masih menjalani Tur Pramusim di AS dalam ajang World Football Challenge. Tapi, Gill memastikan bintang-bintang MU akan bertahan.

"Kami dalam proses finalisasi. Antonio berada jauh di sana memperkuat Ekuador di Copa America dan kami di AS. Tapi, semuanya tampaknya segera terselesaikan," kata Gill kepada Daily Mail.

"Antonio akan memperpanjang kontrak selama 4 tahun. Padahal, ia masih memiliki kontrak tersisa 2 tahun. Ini akan menjadi kesepakatan panjang dan kami akan mengumumkannya saat pulang (ke Inggris), pekan depan."

Kubu Setan Merah juga segera memperpanjang kontrak Javier 'Chicharito' Hernandez dan Dimitar Berbatov. Ini sekaligus menepis ketidakpastian masa depan Berba. Masa depan striker asal Bulgaria ini sempat tak menentu seusai tak masuk dalam daftar pemain MU di final Liga Champions lalu.

"Kami punya opsi memperpanjang kontrak Dimitar," lanjut Gill. "Kami akan melakukannya dan tak terpengaruh dengan situasi yang berkembang saat ini."

"Semua orang membicarakan Berbatov. Ia disebut akan hijrah atau kami menginginkannya pergi. Tapi, kami tak ingin ia pergi."

"Kami menginginkan ia bertahan. Ia mencetak lebih dari 20 gol musim lalu. Jadi tak ada alasan membiarkan ia pergi. Menurut perspektif kami, ia masih punya kontrak tersisa 2 tahun," ucap Gill.

Menurut Gill, keputusan manajer MU, Sir Alex Ferguson tak memasukkan Berba dalam tim di final Liga Champions bukan awal dari usaha mendepaknya. Keputusan itu dilakukan hanya untuk satu laga dan tak mempengaruhi secara keseluruhan.

Selain itu, MU juga akan memperpanjang kontrak Chicharito. Setelah bek Chris Smalling, penyerang Meksiko ini dipercaya akan menjadi pemain berikut yang memperpanjang kontrak. 

"Javier akan memperpanjang kontrak 5 tahun, seperti Chris," ujar Gill. "Kami harus melakukannya kepada Chris karena memang ada klausul renegosiasi dalam kontrak sebelumnya. Untuk Javier, kami lebih santai karena yakin ia akan memperpanjang kontrak."

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024