MU Gagal Dapatkan Sneijder dan Nasri

Samir Nasri dengan kain penutup leher
Sumber :
  • thiislondon

VIVAnews - Direktur Eksekutif Manchester United, David Gill, memastikan usaha klubnya untuk mendapatkan Wesley Sneijder dan Samir Nasri menemui jalan buntu.

Pekan lalu, Sneijder dan Nasri dikabarkan akan segera berlabuh di Old Trafford. Bahkan Sneijder siap meninggalkan Inter Milan dan dikabarkan sudah membeli rumah di Manchester.

Namun, Gill menegaskan usaha MU untuk mendapatkan Sneijder dan Nasri gagal. Gill mengaku saat ini The Red Devils sedang tidak aktif di bursa transfer meski baru akan ditutup 31 Agustus. Meski begitu Gill tidak menutup kemungkinan dalam satu bulan ke depan akan ada pemain anyar lainnya yang berlabuh di Old Trafford.

Ditanya mengenai transfer Sneijder dan Nasri, Gill menjawab, "Kami tidak melanjutkan negosiasi itu. Saya tidak melakukan apa pun saat ini, jadi negosiasi yang ada berakhir buntu."

"Tapi, yang terpenting adalah Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya sudah lama di dunia sepakbola. Mungkin akan ada pemain yang bisa ditransfer, dan kami akan bilang kalau kami tertarik," lanjut Gill kepada Guardian.

MU berusaha mendapatkan Sneijder dan Nasri untuk mengisi lini tengah sepeninggalan Paul Scholes yang memutuskan pensiun. Sejak ini The Red Devils sudah melakukan tiga pembelian, yakni Phil Jones, David de Gea dan Ashley Young. (umi)

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa
Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) Refly Harun saat diwawancarai oleh wartawan di Padang, Sumatra Barat, Selasa, 28 November 2023.

Refly Harun: Anies-Muhaimin Pengkhianat Jika Gabung Pemerintah

Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun, memberikan tanggapannya terkait peluang pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bergabung ke Pemerintahan usai kalah di Pilpres.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024