Forlan Merasa Aguero Lebih Cocok ke Chelsea

Sergio Aguero usai mencetak gol
Sumber :
  • AP Photo/Ricardo Mazalan

VIVAnews - Diego Forlan tak terkejut dengan kenyataan kalau rekan satu timnya di Atletico Madrid, Sergio Aguero, akhirnya hengkang. Aguero kini sudah menjadi pemain Manchester City.

"Bukan sesuatu yang mengagetkan melihat dia pergi. Tapi saya pikir ia bukan pindah ke Manchester City," kata Forlan kepada The People.

"Gaya bermain Chelsea dan juga para pemainnya lebih cocok dengan gaya bermainnya."

Manchester City telah menyelesaikan transfer Sergio Aguero. Striker internasional Argentina itu dibeli £38 juta atau setara Rp527 miliar dari Atletico Madrid.

Setelah sempat dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid dan Juventus, Aguero akhirnya resmi berlabuh di Manchester City. Menantu legenda Argentina Diego Maradona itu menandatangani kontrak untuk lima tahun ke depan, Kamis 28 Juli 2011.

Datangnya Aguero membuat kepergian rekan setimnya di timnas Argentina, Carlos Tevez, dari ManCity semakin mendekati kenyataan. Aguero yakin tidak akan mengalami masalah beradaptasi dengan kehidupan di Manchester. (ren)

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat
Bintang Emon dan Istri, Alca Octaviani

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Kabar ini lantas membuat Bintang Emon keheranan karena sang istri belum lama ini mendapatkan rekomendasi obat dari seorang apoteker.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024