Nasib Arsenal: Pemain Cedera dan Tertekan

Jack Wilshere (kiri) dan Arsene Wenger di pertandingan Emirates Cup 2011
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Arsenal diejek pendukungnya sendiri selepas bermain imbang 1-1 melawan New York Red Bulls di ajang Emirates Cup, Minggu 31 Juli 2011. Bertanding di markas mereka sendiri, Emirates Stadium, London, Arsenal tampil buruk di dua pertandingan turnamen mini itu.

Sehari sebelumnya, The Gunners ditahan imbang Boca Juniors. Ini membuat anak asuh Arsene Wenger itu hanya menempati peringkat tiga klasemen akhir dengan poin dua dari dua pertandingan.

"Orang selalu ingin menang, saya mengerti itu. Tapi saya rasa tak perlu ada tekanan berlebih pada diri kami sendiri saat ini," kata Wenger seperti dilansir dari City AM selepas pertandingan.

Selain diejek, Arsenal juga harus kehilangan gelandang Jack Wilshere yang terantuk cedera engkel dan terpaksa ditarik keluar saat pertandingan hanya berlangsung tujuh menit. Cedera ini membuat Wilshere absen selama sepekan.

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih

Ini artinya, Wilshere tidak bisa membela Arsenal di pertandingan persahabatan melawan Benfica dan membela timnas Inggris di laga melawan Belanda pekan depan.

"Jika dia (Wilshere) absen pekan depan, dia tidak akan melawan Benfica, dia juga pastinya tidak akan membela Inggris," kata Wenger. "Cederanya tidak serius. Saya harap dia pulih lebih cepat dibanding prediksi medis." (eh)

Chandrika Chika.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Chandrika Chika, tak henti-hentinya menggemparkan publik dengan berbagai kontroversi dan saat Chika resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024