Pekan Ini, Sneijder Jadi Pemain MU?

Wesley Sneijder
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Bintang Inter Milan, Wesley Sneijder akan menjadi pemain Manchester United, pekan ini. Itu terjadi jika Snejder menerima restrukturisasi gaji yang ditawarkan MU.

Menurut Daily Mirror, gelandang asal Belanda ini akan ditransfer MU dengan nilai £30 juta. Kubu Inter sudah menerima tawaran dan mengizinkan kubu MU bicara langsung dengan Sneijder, akhir pekan ini.

Kendala terbesar hanya masalah gaji Sneijder. Mantan pemain Ajax Amsterdam dan Real Madrid ini tak mau gajinya £190.000 per pekan dipotong jika pindah kelak. Kubu Setan Merah tak menyerah dan akan menyiasatinya dengan pemberian bonus, hak citra diri (image rights) serta ikatan kontrak jangka panjang sehingga tak merugikan Sneijder.
 
Sneijder sebenarnya sudah diincar MU sejak bursa transfer pemain musim panas ini. Tapi, kubu Inter sempat bilang Sneijder akan bertahan. Rumor ini kembali menguat, kemarin, dimana Sneijder membuka peluang hijrah ke MU.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson telah memperingatkan Chief Executive David Gill soal gaji Sneijder. Gill menggaransi bayaran pemain 27 tahun ini takkan merusak struktur gaji para pemain MU.

Agen Sneijder diharapkan terbang ke London sebelum akhir pekan ini. Dan MU berharap Sneijder sudah bergabung dalam latihan jelang musim baru Premier League pada Sabtu 6 Agustus 2011. (umi)

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba
Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Indonesia

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Momen Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY) menghampiri, menyalami dan memeluk satu persatu pemain Korea Selatan (Korsel) viral di media sosial Jumat, 26 April 24

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024