Community Shield, Alarm ManCity Bagi MU

Yaya Toure
Sumber :
  • mcfc

VIVAnews - Rivalitas dua klub Kota Manchester di pentas Liga Inggris musim ini dipastikan akan semakin panas. Manchester City tampak percaya diri dengan kekuatan mereka guna kembali menantang Manchester United.

Menariknya, sebelum kompetisi Liga Inggris dimulai, duo Manchester ini akan bentrok di Stadion Wembley di ajang Community Shield, Minggu 7 Agustus 2011. Eastlands datang sebagai jawara Piala FA akan mencoba menaklukkan Iblis Merah sebagai penguasa Liga Inggris.

Gelandang ManCity, Yaya Toure mengklaim jika laga di Wembley nanti akan menjadi alarm bagi pasukan Sir Alex Ferguson. ManCity akan menjadi ancaman serius bagi Wayne Rooney dan kawan-kawan. Menariknya, lewat gol Yaya Toure pula City musim lalu sukses menekuk MU di babak semifinal sebelum akhirnya menekuk Stoke City di final Piala FA.

"Kami harus memperlihatkan kepada United kami ada di sini. Kami harus membuat sebuah pernyataan dari awal. Liga Inggris akan sangat berat musim ini. Kami akan terus berkembang tapi saya pikir ini akan menjadi tahun kami," ujar Yaya Toure dilansir Daily Star.

“Kami akan terus bertarung untuk menunjukkan kepada orang bahwa City akan melakukan segala cara untuk menjadi teratas. Hal terpenting adalah Anda harus memberikan 100 persen kemampuan Anda di setiap pertandingan," tambahnya.

Namun adik dari bek ManCity, Kolo Toure ini juga tak memungkiri jika Iblis Merah saat ini memang masih layak untuk diunggulkan. Namun duel sengit dijanjikan Yaya Toure. "United sebuah tim yang fantastis namun ini akan menjadi sebuah pertarungan sengit," lanjut Yaya Toure.

"Kami harus memberikan 100 persen yang kami punya untuk menantang mereka. Kami ingin memenangkan trofi (Community Shield) ini untuk fans kami," pungkasnya.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024