Chelsea Ikuti Jejak Pemain Kembar MU

Fabio dan Rafael Pereira Da Silva
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews - Chelsea kini tengah mengikuti jejak Manchester United untuk memiliki pemain kembar dalam tim. The Blues kini membidik si kembar Alex dan Anderson Santos da Vitoria yang baru diamankan klub Belanda, Vitesse Arnhem.

Menariknya, dua pemain ini dianggap sebagai Da Silva baru yang saat ini memperkuat Manchester United. Selain sama-sama berasal dari Brasil, Alex dan Anderson juga berposisi sebagai bek sayap layaknya Rafael dan Fabio di MU.

Dilansir tribalfootbal, Selasa 2 Agustus 2011, Alex berposisi sebagai bek sayap kiri sedangkan Anderson sebagai bek sayap kanan. Keduanya kini juga menjadi pilar timnas U-18 Brasil.

Peluang Chelsea untuk mengamankan pemain kembar ini sangat terbuka lebar mengingat hubungan baik Roman Abramovich dengan Vitesse. Musim lalu, Chelsea bahkan meminjamkan tiga pemain ke klub Eredivisie itu. (umi)

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang
Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024