Silva Tunggu Kehadiran Tevez Usai Liburan

David Silva (belakang) rayakan gol Carlos Tevez
Sumber :
  • AP

VIVAnews - David Silva menilai kembalinya Carlos Tevez tidak akan membuat permasalahan di skuad Manchester City. Silva tidak sabar kembali bertemu Tevez usai menjalani liburan.

Tevez sudah menyatakan keinginannya untuk hengkang dari The Citizens. Namun, rencana bergabung dengan Corinthians berakhir gagal. Sedangkan rumor kepindahan Tevez ke Inter Milan hingga saat ini masih isapan jempol belaka.

Tevez direncanakan kembali ke skuad ManCity besok, Kamis 4 Agustus 2011, pasca-liburan usai membela tim nasional Argentina di Copa America 2011. Dan Silva yakin Tevez tidak sabar kembali membela ManCity.

"Kami tahu Carlos dengan baik. Saya belum berbicara dengannya selama liburan. Saya mengerti dia. Ketika dia liburan, Anda punya waktu untuk santai. Dengan begitu, ketika dia kembali, dia segar lagi dan tidak sabar untuk bermain," ujar Silva kepada Sky Sports.

Silva sendiri masih berharap Tevez bertahan di ManCity. Terlebih musim depan juara bertahan Piala FA tersebut akan tampil di ajang Liga Champions.

"Jika dia bertahan, maka akan hebat. Ada banyak kompetisi musim ini dan dia akan membantu kami. Sangat mudah berkreasi dan mengerti permainannya di lapangan," papar Silva.

Kedatangan Sergio Aguero dari Atletico Madrid dikabarkan membuat ManCity melepas Tevez. Namun, Silva berharap bisa bermain bersama Tevez dan Aguero. Silva menilai kehadiran Aguero akan membuat The Citizens semakin ditakuti.

"Aguero pemain brilian. Dia akan sukses di Premier League, dan dia benar-benar akan membantu kami musim ini dengan kecepatan dan gol yang dicetaknya," pungkas Silva. (umi)

5 Fakta Menarik Persib Bandung Usai Benamkan Persebaya Surabaya di Liga 1
Pendampingan pembentukan koperasi di Banyuasin

Kementan Dorong Pembentukan Koperasi Guna Bantu Petani Banyuasin Kembangkan Usaha

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman memberikan arahan agar jajarannya mampu membangun ekosistem baru di sektor pertanian dan membuat pertanian diminati anak muda.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024