City Tantang MU Tanpa Tevez

Carlos Tevez gagal cetak gol
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Manchester City dipastikan tak diperkuat Carlos Tevez dalam laga Community Shield melawan Manchester United, Minggu 7 Agustus 2011. Laga ini terbilang bergengsi sebagai pembuka tirai Premier League musim 2011-12.

Tevez absen setelah dipastikan baru kembali ke Manchester pada Senin 8 Agustus 2011. Menurut Eurosport, striker Argentina ini diizinkan oleh manajer Roberto Mancini untuk memperpanjang liburannya selama beberapa hari setelah tampil di Copa America.

Spekulasi menyertai Tevez selama ini. Bahkan, ia diprediksi takkan kembali lagi ke Eastlands. Setelah batal kembali ke mantan klubnya di Brasil, Corinthians, Tevez kini dihubungkan dengan Inter Milan.

Pertemuan Tevez dengan Direktur Inter, Marco Branca di Kepulauan Sardinia menguatkan spekulasi itu. Terakhir, Inter bersedia untuk menukar striker Samuel Eto'o demi mendapatkan Tevez.

Tapi, tampaknya semua rumor itu terbantahkan oleh pernyataan kedua kubu. Kubu City melansir Tevez akan ikut bergabung dalam latihan pada Senin 8 Agustus 2011.

Selain absen di Community Shield melawan mantan klubnya MU di Wembley, Tevez juga absen selama persiapan pramusim City. Striker 27 tahun ini hanya punya waktu 7 hari untuk fit jelang laga perdana The Citizens di Premier League melawan Swansea City, 15 Agustus 2011. Jika tidak, ia takkan masuk starting line-up Mancini. (sj)

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun
Seorang pekerja sedang mengawasi pembangunan proyek perumahan pekerja konstruksi yang nanti digunakan untuk pekerja membangun infrastruktur di IKN, Penajam Paser Utara.

Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Jtah libur mudik bagi lebih dari 13.000 pekerja konstruksi IKN itu pun telah berakhir, dan para pekerja pun mulai balik lagi ke IKN guna kembali bekerja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024