Cantona: Sneijder Mengingatkan Saya di MU

Wesley Sneijder
Sumber :
  • Schalk van Zuydam/AP

VIVAnews - Legenda Manchester United, Eric Cantona sangat mendukung kedatangan Wesley Sneijder. Menurutnya, Sneijder memang pemain yang sangat dibutuhkan MU saat ini.

"Sneijder salah satu pemain terbaik di dunia. Ia akan membuat MU semakin hebat," kata Cantona kepada The Mirror.

Cantona berharap Setan Merah benar-benar bisa mendatangkan gelandang serang Inter Milan itu. Karena kemampuan pemain Belanda berusia 27 tahun itu sangat mengagumkan.

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

"Ia pemain yang sangat cocok bagi MU. Tak ada pemain lain yang sangat cocok dan dibutuhkan saat ini oleh MU selain dia," lanjut Cantona.

Ya, Sneijder memang dikenal memiliki umpan terukur, kemampuan mengatur irama permainan serta mencetak gol dari tendangan bebas. Melihat Sneijder kini, Cantona mengaku seperti menyaksikan dirinya di masa jayanya dulu. "Ia sangat kuat. Kadang saya berpikir, ia mengingatkan saya dahulu."

Cantona yang bermain di MU era 1992-1997 sangat dipuja publik Old Trafford saat itu. Bukan hanya raihan gelar bersama MU, tapi karakter dan kepemimpinan pemain asal Prancis yang kini berusia 45 tahun ini juga sangat hebat. Hanya ada satu cacat dalam karirnya bersama Setan Merah yakni tendangan kungfu ke arah pendukung Crystal Palace pada 1995.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Selama 5 tahun di Old Trafford, Cantona mempersembahkan empat trofi Premier League dan dua Piala FA. Ia tampil dalam 144 laga MU dan mencetak 64 gol.

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024