Wenger Tak Mau Kecewakan Fans Arsenal Lagi

Arsene Wenger
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Ochoa de Olza

VIVAnews - Arsenal akan mengawali kompetisi Liga Inggris dengan jalan berliku. The Gunners di laga-laga awal akan bertemu tim-tim kuat seperti Newcastle United, Liverpool dan Manchester United.

Namun, bagi manajer Arsene Wenger hal itu tidak menjadi persoalan. Sang Profesor asal Prancis ini tetap optimistis dengan kemampuan anak asuhnya menghadapi musim depan.

"Kami tahu itu, tapi kami telah siap. Kami memiliki persiapan yang baik dan bertekad untuk mengawali musim ini dengan tim yang kuat," kata Wenger seperti dilansir dari Tribal Football.

Wenger yang musim lalu gagal mempersembahkan yang terbaik bagi fans Arsenal berjanji musim depan hasil mengecewakan tidak akan terulang. Dia yakin, musim depan Arsenal akan meraih banyak gelar.

"Kami akan melakukan segalanya. Mari fokus dan percayalah kami bisa melakukannya," ujar Wenger.

Apalagi, Arsenal sudah mempunyai persiapan yang baik untuk menghadapi musim depan. Laga pra musim yang dilakoni oleh Arsenal juga berjalan dengan mulus.

"Kami mempunyai persiapan yang bagus dan secara keseluruhan, kami senang dan percaya diri," tutur Wenger.

Usaha Wenger untuk mempersiapkan tim terbaiknya menghadapi musim depan sempat digoyang isu tidak sedap. Dua pemainnya, Cesc Fabregas dan Samir Nasri dikabarkan akan hengkang dari Emirates Stadium. Namun, sejauh ini kabar itu hanya menjadi kabar burung belaka karena Wenger tak rela melepas anak asuhnya itu ke klub lain. (sj)

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024