Ferguson: Juara Minimal Butuh 84 Poin

Jumpa pers Manajer MU Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson menaruh keyakinan pemenang Liga Inggris musim ini minimal harus mengoleksi 84 poin. Fergie juga tak kalah yakin Liverpool dan Tottenham Hotspur akan kembali bersaing untuk masuk empat besar.

"Memenangkan liga di Inggris sangatlah sulit dan tak peduli bagaimana cara Anda mendapat poin yang penting Anda harus mendapatkannya. Anda butuh 84 poin untuk memenangkan liga musim depan, pasti itu," ujar Ferguson dilansir yahoosport.

"Akan ada peningkatan kompetisi di liga, saya berharap Liverpool menjadi lebih baik. Dan tambahan di empat besar, Anda sudah mendapat Tottenham, meski mereka tidak melakukan pembelian apapun di musim panas ini. Ini akan menjadi liga yang benar-benar sulit," lanjut Fergie.

Menurut Fergie, ada enam klub yang akan bersaing kuat untuk memperebutkan gelar Premier League musim ini. Dan itu dinilai Ferguson menjadi daya tarik Liga Inggris di banding liga-liga lain yang hanya didominasi dua hingga tiga tim saja.

"Anda lihat di pertarungan enam besar dan itu dapat menambah daya tarik Liga Inggris yang saya pikir saat ini menjadi yang paling menarik," tambah manajer asal Skotlandia ini.

Dalam kesempatan itu, Ferguson juga membantah keras rumor akan dilepasnya striker asal Bulgaria, Dimitar Berbatov ke Paris St Germain. Fergie bahkan menyebut itu sebagai omong kosong belaka.

Klasemen Grup A Piala Asia U-23 dan Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Perempat Final
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)

IHSG Dibayangi Koreksi Wajar Akibat Fluktuasi Rupiah hingga Kondisi Geopolitik Global

Indeks harga saham gabungan atau IHSG melemah 35 poin atau 0,49 Persen di level 7.131 pada pembukaan perdagangan Jumat pagi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024