Crouch: Jangan Pergi Modric

Luka Modric
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Striker Peter Crouch terus berupaya membujuk agar rekan satu timnya Luka Modric tidak meninggalkan Tottenham Hotspur dalam bursa transfer musim panas ini. Bagi Crouch, peran Modric masih dibutuhkan oleh klub.

"Tolong, jangan tinggalkan kami. Kami berharap dia tetap di sini karena dia pemain berkelas dan kami mencintai dia," kata Crouch seperti dilansir dari The Sun.

Sayang, keinginan Crouch tidak sejalan dengan Modric. Pemain asal Kroasia ini tetap ingin meninggalkan Tottenham Hotspur dan hijrah ke klub Chelsea.

Bahkan, Modric sudah menulis surat resmi agar Tottenham Hotspur mau menjualnya ke Chelsea. Modric membuat surat tersebut dengan tulisan tangan.

Modric memang sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan White Hart Lane, namun manajer Tottenham Harry Redknapp dan CEO klub Daniel Levy terus mengatakan kalau Modric tidak untuk dijual.

Chelsea, yang menjadi klub tujuan Modric, sudah dua kali melakukan penawaran resmi. Setelah tawaran pertama sebesar 22 juta pound atau setara Rp302 miliar ditolak, Tottenham kembali menolak tawaran kedua The Blues sebesar 27 juta pound atau sekitar Rp371 miliar.

Kesal dengan tindakan klub yang menghadang kepergiannya, Sky Sports melansir kalau Modric sudah mengirim surat resmi kepada manajemen agar Tottenham menjualnya. Surat itu dibuat Modric dalam tulisan tangan.

Sebenarnya bukan hanya Chelsea yang berambisi mendapatkan Modric. Pemain yang dibeli Tottenham dari Dinamo Zagreb pada 2008 itu juga diminati Manchester United. Tapi, Modric lebih memilih Chelsea karena masih ingin tinggal di London.

"Saya ingin tinggal di London. Saya sangat bahagia di sini dan begitu juga keluarga saya. Saya senang Kota London," tegas Modric. (sj)

Pengguna Infinix di Indonesia Bisa Pilih HP buat Main Game
VIVA Militer: Tank Boat Antasena

Alutsista Buatan Indonesia Laris Manis di Pasar Global: Bukti Kemajuan Industri Pertahanan Nasional

Indonesia patut berbangga atas kemajuan yang signifikan dalam industri alat utama sistem senjata (alutsista). Berbagai produk buatan dalam negeri telah berhasil

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024