Kalahkan ManCity, Bukti MU Tim Terbaik

Michael Carrick (kiri) dan Wayne Rooney
Sumber :
  • AP Photo/Stephan Savoia

VIVAnews - Manchester United mengawali musim ini dengan baik. MU kembali membuktikan sebagai klub terbaik di daratan Inggris setelah mengalahkan Manchester City dalam laga Community Shield kemarin malam.

Dalam laga itu, MU sempat kebobolan dua gol terlebih dahulu di babak pertama lewat gol Joleon Lescott dan Edin Dzeko. Namun, secara mengejutkan The Red Devils mampu membalikkan keadaan di akhir laga dengan kemenangan 3-2.

"Ini menunjukkan siapa tim terbaik. Selama pertandingan kami bisa mendominasi," kata striker Wayne Rooney seperti dilansir dari Daily Star.

Pada babak kedua, MU memang bermain luar biasa. Tiga gol yang diciptakan MU semuanya terjadi di babak kedua. Gol pertama dibuka oleh Chris Smalling di menit 52, dan dua gol lagi diborong Nani di menit 58 dan di masa injury time.

"Kami tidak pernah tahu kapan laga selesai. Kami akhirnya juara dengan mengalahkan mereka," ujar Rooney.

Mancini kecewa

Sedangkan manajer Roberto Mancini mengaku kecewa dengan hasil ini. Keunggulan yang sudah ada di depan mata harus sirna dalam 45 menit kedua.

"Saya sangat kecewa karena kami berada di ruang ganti setelah 45 menit pertama unggul 2-0," tutur Mancini.

Atas kekalahan ini, Mancini akan melakukan perbaikan timnya untuk menatap musim depan. Dia menambahkan, kekalahan ini akan menjadi pelajaran berharga bagi timnya.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah
Film Keluar Main 1994

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Sebuah film yang ditunggu-tunggu, "Keluar Main 1994", tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024