Mancini Sudah Tak Butuh Adebayor dan Bellamy

Bomber Crytal Palace, Emmanuel Adebayor
Sumber :
  • Getty Images

VIVAnews - Manchester City rupanya sudah siap kehilangan dua pemainnya, Emmanuel Adebayor dan Craig Bellamy. Sebab, manajer Roberto Mancini akan melego kedua pemainnya itu dalam bursa transfer musim panas ini.

"Para pemain (Adebayor dan Bellamy) tidak masuk dalam rencana saya," kata Mancini seperti dilansir dari The People.

Sejak musim lalu, kedua pemain itu memang sudah tidak lagi memakai kostum The Citizens. Adebayor dipinjamkan ke Real Madrid dan Bellamy dipinjamkan ke Cardiff City.

Adebayor sendiri pernah mengungkapkan kalau dirinya enggan kembali ke Eastlands. Dia berharap, Madrid bisa mengontrak dirinya secara permanen.

Permintaan Adebayor ini pernah ditanggapi positif oleh pelatih Madrid, Jose Mourinho. Bahkan, pelatih asal Portugal ini mengisyaratkan akan kembali memboyong Adebayor ke Spanyol.

Mourinho memang pernah menangani pemain asal Togo ini selama enam bulan sejak dipinjamkan musim lalu. Bahkan, selama enam bulan, Adebayor sudah tampil sebanyak 14 kali dan telah menyumbang lima gol bagi Madrid.

Jika benar Adebayor dan Bellamy sudah tidak lagi memperkuat ManCity musim depan, Mancini masih mempunyai banyak pilihan untuk lini depan. Saat ini, striker yang dimiliki oleh ManCity adalah Mario Balotelli, Alex Nimely, Carlos Tevez, Roque Santa Cruz, dan Edin Dzeko. (umi)

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024